InternasionalTekno

Ricoh meluncurkan kamera terbaru Pentax K-1 Mark II

BTN iklan

Lei — Walau pamor Ricoh tidak setenar Canon, Nikon, atau Sony di pasar DSLR global, namun mereka masih terus berinovasi menyempurnakan dengan produk-produknya. Kali ini, Ricoh meluncurkan kamera terbaru, yaitu Pentax K-1 Mark II.

Kamera ini merupakan penyempurnaan dari Pentax K-1 yang hadir pada tahun 2016 silam. Di iterasi keduanya, Ricoh memperbarui sistem pemrosesan gambar yang kini menggunakan prosesor gambar Prime IV. Dengan Prime IV, Pentax K-1 Mark II diklaim mampu memproduksi foto dengan resolusi lebih tinggi, bahkan di situasi minim cahaya sekalipun.

Ricoh juga mengklaim bahwa Pentax K-1 Mark II dapat menangkap gambar dengan ISO hingga 819.200, serta mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. Tidak hanya peningkatan dari segi hardware, Pentax K-1 Mark II juga dipersenjatai dengan software terbaru yang memungkinkan kamera tersebut untuk menangkap data warna RGB dari tiap piksel yang diproduksi.

Pentax K-1 Mark II rencananya akan dijual mulai April 2018 dengan banderol US$2.000 (sekitar Rp26 juta). Kamu juga dapat membeli kamera tersebut dengan paket lensa zoom Pentax-D 28-105mm dengan harga US$2.400 (sekitar Rp33 juta).

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close