Liputan

Ridwan Kamil Penuhi Undangan Bareskrim atas keributan Rizieq

BTN iklan

LEI, Jawa Barat-  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di Bareskrim Polri. Ia memenuhi panggilan penyidik soal kerumunan Habib Rizieq Syihab di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Ridwan Kamil tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Ia didampingi jajaran dari biro hukum Provinsi Jawa Barat.
Kepada wartawan, Ridwan Kamil mengatakan, kehadirannya untuk memenuhi panggilan penyidik. Ia akan menaati proses hukum yang berlaku.
“Untuk dimintai keterangan aja. Untuk klarifikasi nanti hasilnya akan saya sampaikan,” kata Ridwan Kamil di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).
Sebelumnya diberitakan, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan, Ridwan Kamil akan ditanyai seputar penerapan Pergub Penanganan COVID-19 di kerumunan Habib Rizieq. Selain itu, penyidik juga akan menanyai tindakan yang dilakukan.
“Dipanggil kapasitasnya sebagai Gubernur Jabar (yang) tahu persis karena beliau yang keluarkan pergub terkait penanganan COVID-19. Bagaimana implementasinya ke bawah apa perintahnya beliau mengetahui kejadian kemarin apa reaksinya, apa upayanya,” kata Awi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami