InternasionalTekno

Rilis Marvel’s Spider-Man Tersukses untuk Game Eksklusif Playstation Sepanjang Masa

BTN iklan

(LEI)-Timing yang tidak bisa lagi lebih tepat, kalimat yang ini sepertinya menjelaskan apa yang berhasil dilakukan Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games dengan Marvel’s Spider-Man. Selain kualitas yang memang setia dengan apa yang kita butuhkan dari sebuah game Spider-Man modern, lengkap dengan sisi kualitas visual dan cerita yang kuat, ia juga berhasil memanfaatkan momentum popularitas film superhero yang masih begitu hangat, terutama dari semesta Marvel. Dengan nama yang sudah dikenal oleh begitu banyak gamer, Marvel’s Spider-Man ternyata tidak hanya sukses dari sisi review saja tetapi juga penjualan.

Data terbaru NPD untuk bulan September 2018 kemarin memperlihatkan prestasi yang bahkan lebih mengagumkan. Marvel’s Spider-Man berhasil menelurkan angka penjualan bulan pertama tersukses di sepanjang sejarah game eksklusif Playstation sejak merk ini muncul sekitar 24 tahun yang lalu. Walaupun tidak jelas berapa angka yang berhasil ia toreh, namun ia juga berhasil mencatatkan prestasi lain yang tidak kalah mengagumkan. Penjualan bulan pertamanya juga lebih tinggi sekitar 37% jika dibandingkan dengan bulan pertama rilis akumulasi semua game Spider-Man yang pernah dirilis ke pasaran. Wow!

Marvel’s Spider-Man jadi bulan rilis tersukses di sepanjang sejarah game eksklusif Playstation.

Dengan kesuksesan seperti ini, maka aman sepertinya berspekulasi bahwa Insomniac Games dan Sony akan meracik sebuah seri sekuel Marvel’s Spider-Man di masa depan. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close