InternasionalTekno

Rilis Ulang Castlevania: Symphony of the Night Diresmikan

BTN iklan

(LEI)-Jika Anda cukup mengikuti informasi berita game selama beberapa hari terakhir ini, maka mustahil rasanya jika Anda tidak mendengar soal rumor rilis ulang salah satu game terbaik Castlevania – Symphony of the Night untuk platform gaming terkini. Rumor yang muncul lewat daftar game di badan rating umur ESRB tersebut memang disinyalir benar adanya dan hanya tinggal menunggu sang pemilik hak – Konami untuk mengumumkannya secara resmi kepada publik. Tidak berselang lama dari bocornya informasi tersebut, konfirmasi akhirnya meluncur.

Konami akhirnya secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan Castlevania Requiem: Symphony of the Night & Rondo of Blood yang akan dirilis dalam format digital. Tidak melewati proses Remaster seperti yang diprediksi sebelumnya, keduanya akan dirilis ulang dalam format port untuk Playstation 4. Untuk membuat resolusi rendahnya tidak terlalu kentara, Konami akan menyematkan background definisi tinggi untuk membuatnya nyaman di layar 16:9, full HD ataupun 4K. Fitur baru yang akan disematkan adalah efek suara dari Dualshock 4, getaran, dan tentu saja – trophy! Walaupun Sony menyebut bahwa trophy Platinum untuknya akan menantang.

Konami resmi mengumumkan Castlevania Requiem: Symphony of the Night & Rondo of Blood untuk PS4.

Castlevania Requiem: Symphony of the Night & Rondo of Blood ini rencananya akan dirilis bulan depan, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close