EntertainmentLifestyle

Rilisan Fisik Musisi yang Ditunggu di Record Store Day 2018

BTN iklan

Jakarta, CNN Indonesia — Insan musik Indonesia ikut merayakan Record Store Day (RSD) yang berpusat di Kuningan City, Sabtu (21/4) sampai Minggu (22/4). Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam acara itu akan ada diskusi musik, selain rilisan fisik yang melimpah.

RSD memang menjadi pengingat bagi rilisan fisik, di tengah musik digital yang kini merajalela.

Hari itu seolah juga menjadi momen paling tepat bagi musisi untuk merilis karya barunya. Berikut beberapa musisi yang akan merilis karya bertepatan dengan RSD, dan layak ditunggu.

Bin Idris 

Musisi bernama Haikal Azizi ini akan merilis dua lagu bertajuk Spirit Whale of the Majestic Ocean serta Ibrahim dan Iblis. Keduanya akan dirilis dengan format piringan hitam 7 inchi di bawah naungan Orange Cliff Records.

Rilis tersebut dicetak terbatas dengan piringan hitam sebanyak 270 keping dan pirigan bermotif sebanyak 30 keping.

Crayola Eyes

Untuk pertama kali Crayola Eyes meluncurkan rilisan fisik berupa piringan hitam ukuran 7 inchi di bawah naungan Orange Cliff Records. Dalam piringan tersebut terdapat dua single bertajuk Oscillation dan Crayola Eyes.

Piringan berwarna merah ini dicetak terbatas sebanyak 100 keping. Namun tidak akan semuanya disediakan di RSD 2018. Sebelumnya band beradilan psikedelik rock ini sudah melakukan prajual seharga Rp175 ribu. Sisa yang belum terjual baru disediakan di RSD.

Sajama Cut

Sajama Cut akan merilis mini album bertajuk Softcore dengan format cakram padat atau compact disc (CD). Mini album ini berisikan tujuh lagu yang dimainkan dengan akustik.

Lima dari tujuh lagu tersebut dibawakan Sajama Cut berkolaborasi dengan musisi lain.

Lagu History of Witches bersama Asteriska, Speak in Tongues bersama Leanna Rachel, Rest Your Head On The Day bersama Endah N Rhesa, Season Finale bersama Ade Paloh, Idol Semenbersama Eka Annash & Tenna Handarini.

Sementara lagu Fatamorgana dan Fin mereka bawakan sendiri. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close