EntertainmentLifestyle

Rita Ora Kenang Avicii saat Tampil di Festival Musik Inggris

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Rita Ora memberikan penghormatan khusus untuk mendiang DJ Avicii dalam penampilannya di festival musik di Inggris, Biggest Weekend pada Minggu (27/5) kemarin.

Penyanyi berusia 27 tahun ini menyanyikan lagu duetnya dengan Avicii yang bertajuk Lonely Together. Tembang itu disebut menjadi lagu EDM terakhir yang dirilis Avicii pada 2017, sebelum wafat pada April lalu.

Selama penampilan Ora, kata-kata bertuliskan ‘Avicii 1989-2018’ muncul di latar panggung.

“Terima kasih telah bernyanyi bersamaku. Selalu berat bagiku untuk menyanyikan lagu itu, terima kasih banyak telah bernyanyi bersama,” ucapnya pada ribuan penonton.

Mengutip AceShowbiz, ini merupakan kali kedua Ora memberikan persembahan khusus untuk rekan duetnya itu. Sebelumnya, dia melakukan hal yang sama saat tampil di festival musik di Belanda, 538Koningsdag Festival, beberapa hari setelah kematian Avicii.

“Saya ingin mengatakan sesuatu yang benar-benar istimewa, karena akan begitu berat untuk saya menyanyikan lagu selanjutnya dan saya ingin mengatakan pada kalian alasannya,” katanya sebelum mulai bernyanyi.

Dia mengaku merasa begitu tersanjung dapat berkolaborasi dengan Avicii, sosok yang dianggapnya telah mengubah hidup dan menjadi teman baik.

“Saya mendengar beberapa DJ memainkan sejumlah lagunya belum lama ini. Saya tak pernah menyanyikan lagunya bersama-sama, sampai ia meninggal dunia. Jadi ini begitu berat untuk saya untuk menyanyikannya. Saya jelas sedang berbicara tentang Avicii yang luar biasa,” tuturnya.

Avicii meninggal dunia di Oman pada April lalu. Anggota keluarga musisi asal Swedia itu telah mengumumkan bahwa mereka menyelenggarakan upacara pemakaman secara tertutup.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami