Olahraga

Robert Lewandowski Buka Peluang Gabung Real Madrid

BTN iklan

SOCHI, (LEI) – Penyerang timnas Polandia, Robert Lewandowski, mengaku tidak ingin menjalani karier di satu liga. Hal itu pun sekaligus membuka peluang buat Lewandowski bergabung ke Real Madrid.

Pemain 29 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Madrid. Berhasil mencetak 151 gol dan meraih tujuh gelar juara bersama Bayern Munchen menjadi alasan Los Blancos ingin memboyong Lewandowski ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, upaya manajemen Real Madrid mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas tahun ini tidak akan mudah. Sebab, manajemen Die Bayern baru akan melepas si pemain dengan banderol 200 juta euro (Rp 3,1 triliun).

Kendati begitu, mantan penyerang Borussia Dortmund itu mengaku tak akan selamanya bertahan di Bayern Munchen. Dia pun ingin menjajal ketatnya persaingan liga di negara lain.

“Saya sudah mengatakan saya tidak ingin bermain di liga yang sama selamanya, itu pasti. Akan tetapi, tidak tahu masa depan saya saat ini,” ujar Lewandowski.

“Bursa transfer? Untuk saat ini saya tidak memikirkannya, namun saya masih 29 tahun dan saya tahu saya masih bisa bermain selama bertahun-tahun lagi jika saya tidak mengalami cedera,” lanjutnya.

Jika jadi bergabung, pemain yang saat ini membela timnas Polandia tersebut diyakini akan menjadi sosok penting di lini depan Real Madrid. Dia pun bakal menggusur Karim Benzema dari skuat inti Madrid.

[Football Espana]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

20 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami