BTN iklan
InternasionalTekno

Rockstar Penuhi Mimpi Gamer Sakit Kritis untuk Main Red Dead Redemption 2

(LEI)-Tidak seperti sebuah cerita dongeng, takdir memang tidak selalu berakhir dengan bahagia. Ada banyak orang-orang di luar sana yang tidak hanya sekedar bertarung untuk bertahan hidup, tetapi berperang untuk tetap hidup. Salah satunya adalah gamer asal Belanda – Jurian. Jurian yang mengidap sebuah penyakit keturunan yang ganas – Neuroflibromatosis Type 2 ini punya satu mimpi di tengah kritis hidup yang membuat hidupnya tinggal menghitung minggu, memainkan Red Dead Redemption 2 sebelum ia harus menyerah. Mimpi yang untungnya, dipenuhi oleh Rockstar Belanda.

Setelah berjuang sejak tahun 2004 silam lewat beragam metode pengobatan dan berujung tak lagi efektif, Jurian yang berada di penghujung hidupnya mengungkapan keinginannya untuk melihat dan memainkan langsung Red Dead Redemption 2 sebelum ia “pergi”.

Rockstar Belanda memenuhi mimpi seorang gamer sakit kritis untuk memainkan lebih awal Red Dead Redemption 2.

Permintaan yang disampaikan oleh sosial media dan menyebar lewat beragam situs gaming lokal tersebut dipenuhi oleh Rockstar Belanda. Mereka memberikan kesempatan bagi Jurian untuk menjajalnya ditemani oleh dua orang pegawai. Sayangnya, Rockstar memang tidak meninggalkan Red Dead Redemption 2 tersebut untuk Jurian selesaikan dan membawanya pulang di hari yang sama.

Ini tentu saja bentuk kepedulian yang menghangatkan hati dan bukan kejadian pertama untuk industri game itu sendiri. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close