InternasionalTekno

ROG Phone, Inovasi Smartphone Gaming dari ASUS

BTN iklan

(LEI) – ASUS baru saja memperkenalkan smartphone khusus gaming terbarunya yang disebut ROG Phone. Smartphone ini pertama kali diperlihatkan ke khalayak umum pada ajang Computex yang diselenggarakan di Taipei hari Minggu (3 Juni 2018).

ROG Phone diklaim ASUS sebagai smartphone dengan kemampuan komputasi tercepat yang ada di pasaran saat ini. ROG Phone dibekali prosesor Snapdragon 845, layar AMOLED dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi 2.160×1.080 piksel, 90 Hz refresh rate, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan 12+8 megapixel rear dual cameras.

Bahkan untuk mengakomodasi pengguna bermain game dengan nyaman, ada dua slot pengisian daya. Satu di bawah seperti smartphone pada umumnya dan satu di samping agar pengguna bisa memakai ROG Phone dalam keadaan horizontal tanpa terganggu kabel pengisian daya.

ROG Phone juga dilengkapi dengan aksesori TwinView Dock yang bisa membuat pengguna memakainya seperti sedang bermain Nintendo DSyang memiliki layar ganda. ASUS mengklaim terbarunya bisa bertahan tujuh jam sambil bermain game yang terkoneksi dengan WiFi. ASUS belum mengumumkan kapan ROG Phone tersedia secara umum.

Sumber: CNET

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close