BTN iklan
Olahraga

Roma Punya Sponsor Baru

ROMA, (LEI) – Setelah beberapa musim, AS Roma akhirnya punya sponsor utama yang terpampang di seragamnya. Roma secara resmi mengumumkan Qatar Airways sebagai sponsor utama.

Roma mengumumkan Qatar Airways sebagai partner global utama, Senin (23/4/2018). Giallorossi memiliki ikatan kerja sama sampai musim 2020/2021. Kabarnya, Roma akan menerima dana awal sebesar 40 jtua euro dari kerja sama ini.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersejarah antara AS Roma dan Qatar Airways, dua merek besar dengan ambisi global,” kata presiden Roma, James Pallotta, seperti dikutip situs resmi klub.

“Pengumuman hari ini adalah hasil diskusi di balik layar selama lebih dari delapan bulan dengan Qatar Airways, yang dipimpin oleh tim komersial kami di London dengan banyak bantuan dari seluruh tim Roma, dan datang pada waktu yang signifikan dalam sejarah klub, baik di dalam dan di luar lapangan,” sambungnya.

Kerja sama ini sekaligus mengakhiri kekosongan sponsor utama di jersey Roma yang sudah berlangsung sejak 2014/2015. Nantinya, brand Qatar Airways akan mulai terpasang di seragam Roma mulai laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Roma akan memakai jersey tandang berwarna putih. Desain jersey pun belum ada perubahan sampai musim ini berakhir, hanya ada tambahan tulisan Qatar Airways di bagian depan.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close