BTN ads
Olahraga

Ronaldo Minta Real Madrid Bajak Pemain Incaran MU

JAKARTA, (LEI) – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid mengalami musim yang kurang baik. Penampilan skuat asuhan Zinedine Zidane kali ini, belum konsisten.

Real Madrid memang lolos ke perempat final Liga Champions, setelah pekan lalu berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain. Namun, di La Liga mereka tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Terkait dengan situasi ini, Ronaldo ingin Real Madrid mengeluarkan lagi dana besar musim panas ini. Pemain internasional Portugal itu, minta presiden klub, Florentino Perez, membawa bintang Chelsea, Willian, ke Bernabeu.

Media Spanyol, Don Balon melaporkan, Real Madrid bisa mendapatkan pemain internasional Brasil itu, dengan harga kurang dari 35 juta pounds.

Willian sendiri dikabarkan akan keluar dari Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Selain Real Madrid, Manchester United (MU) dan Barcelona juga berminat mendatangkan pemain sayap tersebut.

Manajer MU Jose Mourinho dilaporkan sudah menyiapkan dana sekitar 60 juta pounds agar bisa membawa Willian di akhir musim.

Willian tampil mengesankan di bawah arahan Antonio Conte. Ia sudah mencetak 13 gol dan menghasilkan tujuh assist.

Namun, belum lama ini, Willian menolak bereuni dengan Mourinho di MU. Pemain asal Brasil itu ingin tetap bertahan di Chelsea.

“Tujuan saya, tetap bersama Chelsea. Saya akan pergi jika Chelsea sudah tidak menginginkan saya. Situasi itu akan membuat saya mencari klub lain,” kata Willian. [Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close