BTN ads
Olahraga

Rossi Tambah Kontrak Dua Tahun Di Yamaha

DOHA, (LEI) – Karier Valentino Rossi di MotoGP belum akan berakhir dalam waktu dekat. The Doctor baru saja menandatangani kontrak baru bersama Movistar Yamaha. Dikutip dari situs resmi MotoGP, Rossi mendapat kontrak baru berdurasi dua tahun dari Yamaha. Kontrak lama rider asal Italia itu akan habis di akhir 2018 ini.

Santer berembus rumor soal masa depan Rossi. Karena usianya yang kini sudah 39 tahun, banyak yang memprediksikan dia akan pensiun berbarengan dengan kontraknya yang habis. Tapi pria kelahiran Urbino itu ternyata belum berniat meninggalkan dunia balap. Rossi mungkin masih dibayangi rasa penasaran untuk menggenapkan titel juara dunianya menjadi 10 buah.

Tahun 2018 akan menjadi musim ke-23 Rossi di balapan Grand Prix. Dia mengawali semua itu dengan berlaga di kelas 125cc bersama Aprilia di tahun 1996.

Rossi masing-masing punya satu titel juara dunia di kelas 125cc dan 250cc. Sementara tujuh yang lainnya dia raih di kelas primer (1 di kelas 500 cc dan 6 di kelas MotoGP).

Setelah tiga musim beruntun jadi runner up, tahun lalu Rossi menuntaskan musim di urutan lima. Dia meraih satu kemenangan dan enam kali naik podium. [Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close