EntertainmentLifestyle

Rumor Mark Hamill Gabung ‘Guardians 3’ Makin Kencang

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn tampaknya amat senang meningkatkan harapan fan, terutama soal kemunculan tokoh baru dalam seri ketiga Guardians.

Tokoh yang selama ini diinginkan fan untuk muncul di Guardians 3 adalah Mark Hamill yang terkenal akan perannya sebagai Luke Skywalker di serial ‘Star Wars’.

Harapan fan berkembang setelah Gunn mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Hamill di akun media sosial Twitter, baru-baru ini. Pun Hamill melakukan hal serupa.


Bersama dengan foto tersebut, Gunn mengisahkan bahwa ia sempat berbincang-bincang dengan Hamill dan mendiskusikan topik yang pernah ditanya fan kepadanya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pada Februari 2018, seorang fan bertanya kepada Gunn mengenai peluang keterlibatan Hamill dalam Guardians 3. Dan Gunn pun menjawabnya.

“Saya rasa Mark Hamill tinggal dekat dengan saya di Malibu sehingga dia bisa datang dan kami dapat berbicara sambil ngopi,” kata Gunn. Ide tersebut ternyata dibalas oleh Hamill.

“Saya amat senang melakukannya, baik sebagai tetangga yang baik dan aktor pengangguran,” kata Hamill.

Diskusi di dunia maya itu ternyata benar-benar menjadi nyata pada momen libur Memorial Day di Amerika pada akhir pekan lalu. Gunn bertemu Hamill dan memabahasnya.


“Hari yang menyenangkan bertemu tetangga saya, James Gunn! Kami ada banyak kesamaan dan berbicara tentang apa saja: cuaca, tips berkebun, resep favorit, tumbuh sebagai Katolik, kesamaan pada anjing, keju blue, risqué limericks dan cuaca lagi,” kata Hamill yang menekankan pada kata “apa saja” namun tak menyebut soal isu peran di Guardians 3.


Meski Gunn dan Hamill sama-sama mewujudkan keinginan fan untuk bertemu dan berdiskusi, namun diberitakan Aceshowbiz, keduanya enggan mengungkapkan soal kepastian kemunculan Hamill dalam seri Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy Volume 3 dijadwalkan tayang pada 2020. Belum diketahui seperti kisah kelanjutan para penjaga Galaxy itu usai sang karakter utama hilang pada film Avengers: Infinity War. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close