BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Ryan Reynolds Tak Akan Izinkan Putrinya Jadi Artis Cilik

Jakarta (LEI) – Aktor Ryan Reynolds akan berupaya keras mencegah anak-anak hasil pernikahannya dengan aktris Blake Lively untuk menjadi artis cilik.

Blake debut sebagai aktris pada usia 10 tahun saat membintangi film garapan ayahnya, Ernie Lively, yang berjudul Sandman. Namun, Ryan tak akan mendorong kedua putrinya, James (3) dan Ines (1), untuk mengikuti jejak orangtuanya di Hollywood.

Menurut Ryan, popularitas adalah tekanan yang terlalu berat untuk dihadapi anak-anak.

“Saya menentang penyiksaan terhadap anak,” ujar Ryan saat menjelaskan soal mengapa tidak setuju dengan jalan karier artis cilik, dalam acara Good Morning America, melansir AceShowbiz.

“Bisnis hiburan untuk anak kecil adalah sebuah mimpi yang gila,” imbuh pemeran Deadpool itu.

“Akting itu keren, pergilah [bermain] teater, sekolah, dan hal-hal semacam itu, luar biasa! [Tapi] saya tidak tahu mengapa Anda ingin menempatkan anak Anda di bisnis hiburan.”

Meski pasangan bintang ini telah bekerja secara baik dalam melindungi privasi kedua putrinya, James pernah muncul dengan menyanyikan lagu Gorgeous milik Taylor Swift di album Reputation (2017).

Suaranya bisa terdengar berulang-ulang menyebut judul tembang itu di bagian awal lagu. Ryan juga kerap berkelakar dengan mengatakan anak pertamanya itu adalah seorang diva di rumah.

“Di bagian intro, itu adalah sebuah memo suara James yang akhirnya ditempatkan di lagu. Itu keren,” ujar Ryan.

“Putri saya memiliki masalah ego yang sangat, sangat buruk setelah lagu itu. Dia tak tertahankan!” imbuhnya.

Meski demikian, Ryan ragu anak-anaknya memahami sebesar apa dampak menjadi seorang cameo di musik bintang pop.

“Saya tidak tahu apakah dia tahu bahwa dia ada di salah satu lagu Taylor Swift!” katanya seraya terkekeh. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close