Olahraga

Sadio Mane Resmi Jadi Duta Pariwisata Indonesia

BTN iklan

(LEI) – Penyerang Liverpool ini nantinya bakal mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia lewat media sosial miliknya.

Bintang Liverpool Sadio Mane resmi menyepakati kontrak yang akan menjadikannya sebagai duta pariwisata untuk Indonesia.

Seperti dilansir SportsPro, kesepakatan ini merupakan buah kerja sama antara Mediapro Asia dan Kementerian Pariwisata Indonesia. Mediapro Asia sendiri merupakan agensi olahraga yang bertindak sebagai perantara dalam kesepakatan ini.

Nantinya, Mane akan mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia lewat media sosial miliknya. Selain itu, Kemenpar juga memiliki hak citra (image rights) Mane. Kerja sama ini bertujuan untuk memperbesar ketertarikan terhadap turisme di Indonesia.

Popularitas penyerang Senegal ini diharapkan bisa meningkatkan citra pariwisata Indonesia di mata dunia dan menambah jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia sebagaimana diutarakan Lars Heidenreich selaku Direktur Utama Mediapro Asia. “Kami berkomitmen penuh untuk membantu Indonesia mewujudkan tujuan-tujuan turismenya,” katanya.

Mane menambahkan, “Saya sangat antusias untuk mendukung dan bekerja bagi Indonesia, negara yang memiliki pantai-pantai terindah dan warisan budaya yang kaya. Sebuah kehormatan dan keistimewaan bagi saya untuk merepresentasikan Indonesia dan memperkenalkan keajaiban negara ini kepada fans saya.”

Di musim ini, Mane tampil cukup apik dengan sudah mengemas empat gol bagi Liverpool. Mane juga masuk dalam nominasi Ballon d’Or 2018. Saat ini ia tengah dalam pemulihan cedera jempol tangannya, namun diperkirakan sudah bisa comeback saat The Reds menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari WIB.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami