Investasi

Saham Minna Padi Masih Laku Rp 211 Miliar

BTN iklan

Jakarta – Transaksi terhadap saham PT Mina Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI). Transaksi dilakukan di pasar nego, meskipun sahamnya saat ini masih disuspensi di pasar reguler dan tunai.

Memantau dari RTI, Senin (7/8/2017), saham PADI hari ini ditransaksikan sebanyak 5,9 juta lembar saham dengan nilai Rp 211 miliar.

Transaksi tersebut dilakukan melalui broker berkode TX yakni PT Dhanawibawa Artgacemerlang di harga Rp 985. Saham PADI hari ini ditawarkan di level Rp 1.000 dan bid di level Rp 985.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi pembelian saham PT Mina Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI) pada 4 Agustus 2017 atas nama Setiawan Ichlas. Individu itu kini memiliki 11,05% saham PADI atau sebanyak 1,23 miliar lembar saham. Menariknya dia membeli saham PADI di level Rp 350 per saham.

Saham PADI juga telah menarik perhatian banyak pelaku pasar lantaran diisukan mengakuisisi Bank Muamalat. Hal itu membuat saham PADI meroket 189,7% dari 20 Juli 2017 di level Rp 340 menjadi Rp 985.

Namun itu itu sudah dibantah oleh manajemen pada paparan publik insidentil beberapa waktu yang lalu. Sehingga diduga ada yang menggoreng saham PADI dengan rumor akuisisi supaya harganya melonjak tinggi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami