Olahraga

Salah Bisa Menyamai Messi

BTN iklan

(LEI) – Pemain Liverpool, Andy Robertson, menilai jika Mohamed Salah bisa berada di level yang sama dengan Lionel Messi. Pada penampilan terakhir bersama The Reds, Salah mencetak empat gol ke gawang Watford.

Winger berusia 25 tahun saat ini sudah mencetak 36 gol di semua ajang untuk The Reds. Performa apik Salah membuat rekan setimnya, Andy Robertson, yakin mantan pemain AS Roma itu bisa mencapai level bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Jika dia bisa terus seperti ini maka dia akan masuk golongan itu. Anda tidak bisa membantah bahwa tidak ada pemain lain yang lebih baik dari dia saat ini,” ujar Robertson.

“Musim depan akan penting untuknya karena semua orang mengharapkan dia bermain impresif. Jika dia langsung menggebrak sejak awal maka dia akan menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia,” ia melanjutkan.

Mohamed Salah baru didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Winger berkaki kidal ini melakoni petualangan keduanya di tanah Inggris setelah pernah memperkuat Chelsea. [Sky Sport]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

9 Komentar

  1. Magnificent goods from you, man. I’ve understand your stuff
    previous to and you are just extremely fantastic.
    I actually like what you have acquired here, certainly like
    what you are saying and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it smart.
    I cant wait to read much more from you. This is really a great website.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami