Olahraga

Salah Cedera Saat Liverpool Tekuk Man City, Klopp Khawatir

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Mohamed Salah mengalami cedera saat memperkuat Liverpool menekuk Manchester City 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (4/4) malam waktu setempat.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membenarkan pemainnya itu mengalami cedera. Klopp pun mengaku khawatir dengan cedera yang dialami penyerang timnas Mesir tersebut.

“Kami kehilangan satu pemain karena cedera [Mo Salah] dan pemain lainnya adalah kapten [Jordan Henderson] karena akumulasi kartu kuning sehingga tidak bagus bagi kami.”

“Mo [Salah] mengatakan dia baik-baik saja, tapi kami harus memeriksanya lagi,” terang Klopp seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Salah kemungkinan mengalami cedera groin atau otot pangkal paha pada laga tersebut, namun masih harus dicek oleh dokter tim.

Salah sempat mendapatkan perawatan dari tim medis di pinggir lapangan. Pemain 25 tahun itu pun ditarik keluar pada menit ke-52 digantikan Geroginio Wijnaldum.

Salah mencetak satu gol pada menit ke-12 dan satu assist untuk gol Sadio Mane pada menit ke-31. Satu gol lainnya dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun pesimistis Salah bisa dimainkan saat timnya bertandang ke markas Everton pada Sabtu (7/4) dan mulai memikirkan penggantinya.

“Jika kita ingin melihat pertandingan seperti ini, Liga Primer Inggris seharusnya kembali memikirkan soal jadwal pertandingan. Pertandingan nanti [lawan Everton] seharusnya merupakan hal bagus dan tidak menyebabkan masalah.”

“Kini kamu harus memikirkan para pemain [alternatif] lainnya untul pertandingan yang disebut orang-orang sebagai laga terbesar di musim ini. Saya tidak merasa senang sekarang,” terang Klopp.

Ia merasa cemas jika pada laga menghadapi Everton nanti tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalan Liverpool. Di satu sisi, Liverpool terus mengejar kemenangan untuk menyalip posisi Manchester United di peringkat kedua Liga Primer Inggris.

[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

37 Comments

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami