Liputan

Saling Rindu, Katy Perry-Orlando Bloom Disebut Kencan Lagi

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Pernah menjalani hubungan asmara yang kandas ternyata tak membuat cinta Katy Perry dan Orlando Bloom lenyap. Mereka dikabarkan saling rindu dan mulai berkencan kembali.

Salah satu tandanya, beberapa hari terakhir Perry menunjukkan diri tengah bersama Bloom, seperti ketika bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan, akhir pekan lalu.

“Orlando dan Katy amat baik. Mereka berkencan secara eksklusif kembali dan semuanya tampak lebih serius,” kata seorang sumber terdekat keduanya kepada People, satu hari setelah keduanya bertemu Sri Paus.

“Mereka berdua bahagia dengan ini dan tidak ingin menyembunyikannya, namun di waktu bersamaan, mereka sedang mencoba menjaga privasi,” lanjut sumber itu.

Sedangkan bagi Bloom, sumber lain menyebut aktor tersebut tampak amat bahagia. “Ini jelas bahwa mereka berdua saling rindu satu sama lain setelah perpisahan keduanya,”

“Hubungan mereka tampak lebih kuar saat ini,” kata sumber itu menambahkan. “Orlando bosan melajang. Berkencan dengan wanita yang berbeda tak begitu memikatnya lagi,”

Awal pekan ini, pelantun Roar itu mengonfirmasi dia digosipkan dan amat bahagia ketika ditanya Entertainment Tonight peluang Katy Perry berkencan dengan salah satu kontestan American Idol.

Perry kemudian mengedipkan mata ke kamera setelah mengatakan “bukan Nyonya Broom,”. Frasa itu merujuk kepada foto yang ia unggah di fitur Story di akun Instagram miliknya yang menggambarkan sosok Bloom tengah memegang sapu dan berlabel “Olando Broom”.

Diberitakan People, perjumpaan Perry dengan Paus Fransiskus dalam pertemuan tahunan Unite to Cure milik Vatikan. Ditemani Bloom, Mary Hudson, dan sang ibunda, Perry diketahui datang untuk membahas terkait manfaat meditasi. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

33 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami