EntertainmentLifestyle

Sam Smith ‘Patah Hati’ karena Fifth Harmony Vakum

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Kabar Fifth Harmony yang memutuskan untuk vakum alias bubar sementara meninggalkan ‘patah hati’ yang mendalam bagi para penggemar mereka, termasuk penyanyi Sam Smith.

Pelantun Too Good at Goodbyes itu diketahui amat mengidolakan grup jebolan ajang pencarian bakat X Factor yang beranggotakan Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Normani Kordei tersebut.

“Tidak!!! Fifth Harmony!!!!!” kata Smith.

Kecintaan Smith dengan grup pencetak hit Worth It ini ditunjukkan saat ia menjadi bintang tamu di segmen Carpool Karaoke bersama James Corden, November silam.

“Ketika saya mendengar mereka, saya merasa bebas, saya merasa hidup, saya merasa seperti jiwa perempuan dalam diri saya sedang bersemangat,” ujar Smith kala itu.

“Work From Home, saya dengarkan setiap saat sebelum saya tampil di atas panggung. Saya pikir itu akan jadi lagu pernikahan saya. Saya ingin berjalan ke altar menggunakan heels dengan lagu itu. Saya akan begitu senang jika Fifth Harmony hadir di pernikahan saya.”

Tak lama setelah dirinya bercerita, kala itu grup Fifth Harmony muncul sebagai tamu kejutan dan menyanyikan lagu Work From Home bersama Smith.

“Oh, saya seperti mau mati! Ya Tuhan,” ujar Smith saat terkejut melihat tamu kejutan dan memeluk mereka satu persatu.

“Saya gemetar. Saya benar-benar gemetar. Ya Tuhan, ini mimpi saya,” lanjutnya.

Fifth Harmony mengumumkan rehat pasca enam tahun kebersamaan mereka sejak dibentuk dari acara X Factor Amerika Serikat. Kabar tersebut diumumkan langsung dari mantan grup Camila Cabello itu.

“Berkaca pada enam tahun sejak kami memulainya dari X Factor, kami telah menyadari seberapa jauh kami berjalan dan kami amat menghargai semuanya, lebih dari yang pernah kami lakukan,” kata Fifth Harmony.

“Setelah enam tahun yang keras, tanpa berhenti, kami juga menyadari untuk tetap autentik kepada diri kami sendiri dan kepada kalian, kami perlu untuk memberikan waktu saat ini untuk rehat dari Fifth Harmony dalam rangka mengejar karier masing-masing,” lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Fifth Harmony mengaku bersyukur dan bersemangat mampu memanfaatkan waktu untuk belajar juga berkembang baik sebagai grup juga individual.

“Dalam melakukan hal ini, kami mengizinkan diri kami sendiri untuk mendapatkan pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang dapat kami bawa kembali ke keluarga Fifth Harmony,” kata grup yang kini berisikan empat anggota tersebut.

Grup yang dibentuk oleh Simon Cowell itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari para penggemar mereka, Harmonizer. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close