InternasionalTekno

Sambut Era Truk Pintar dan Mewah dengan GMC Sierra Denali 2019

BTN iklan

Lei – Sejak 2017, dunia otomotif bergeser ke sebuah tren yang cukup menarik, yaitu menurunnya popularitas mobil mewah. Bukan berarti pasar tak lagi suka barang mewah, tapi minat mereka telah bergeser dari mobil menuju kendaraan yang lebih berat.

Menurut Ars Technica, tiga kendaraan terlaris di tahun 2017 terdiri dari jenis truk ringan alias “pickup”. Menariknya, konsumen tidak menggunakan truk-truk itu untuk mengangkut barang, tapi untuk perjalanan. GMC sebagai salah satu produsen truk ternama pun ingin menjawab kebutuhan ini.

Generasi terbaru truk GMC Sierra Denali akan dirilis pada tahun 2019 dengan mengusung teknologi dan desain layaknya luxury car. Beberapa fitur andalannya:

  • Bodi berbahan carbon fiber
  • Mesin V8 bersistem Dynamic Fuel Management
  • Interior berlapis kulit premium
  • Dashboard pintar untuk kebutuhan informasi dan entertainment, semua ada di sini.

Uniknya lagi, bagian pintu bak (tailgate) Sierra Denali bisa “bertransformasi” menjadi enam fungsi. Selain untuk menutup bak, pintu ini bisa berubah menjadi tangga, bahkan menjadi workstation. GMC menyebutnya sebagai sistem MultiPro tailgate.

GMC Sierra Denalli akan dirilis pada akhir tahun 2018, namun belum ada informasi tentang harga pastinya. Selain Denali, mereka juga menyiapkan satu varian lain bernama Sierra SLT. Kamu bisa melihat tampilan Sierra Denali 2019 lebih lengkap dalam foto liputan Ars Technica.

Sumber: Ars Technica

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami