Tekno

Samsung Akan Rilis Galaxy S8 Tanggal 21 April 2017

BTN iklan

galaxy s8 kapan rilis, tanggal rilis s8(LEI/JagatReview) – Sejak lama, Samsung sudah dikonfirmasi tidak akan merilis Galaxy S8 di MWC 2017 yang akan digelar minggu depan ini. Samsung disebut baru akan merilis smartphone tersebut dalam beberapa minggu setelah MWC 2017. Kini, kepastian terkait tanggal rilis smartphone itu sudah muncul.

Tanggal rilis smartphone premium tersebut dikonfirmasi adalah 21 April. Adalah media Korea Selatan yang membocorkan tanggal rilis tersebut. Tanggal ini berubah dari rencana awal Samsung, di mana awalnya mereka menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan dirilis pada tanggal 14 April.

Berdasarkan kabar yang beredar, perubahan tanggal ini disebabkan oleh suatu masalah teknis. Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut terkait masalah teknis apa yang dialami oleh Samsung yang membuat tanggal perilisan mundur satu minggu. Bisa jadi, masalah teknis itu lebih disebabkan ketersediaan produk secara global.

Bila benar Samsung merilis Galaxy S8 pada tanggal 21 April, ini berarti perilisan smartphone tersebut hampir dua bulan di belakang perilisan smartphone premium LG, G6. LG G6 disebut akan dirilis di MWC 2017 yang digelar minggu depan. Namun, Samsung bisa jadi punya keunggulan tersendiri dibandingkan beberapa pesaing mereka karena mereka sudah pasti menawarkan smartphone baru dengan SoC premium baru, yaitu Snapdragon 835 dan Exynos 8995, berbeda dengan produsen lain, termasuk LG, yang hanya bisa merilis smartphone dengan SoC premium generasi sebelumnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami