InternasionalTekno

Samsung perkenalkan Flip, papan tulis digital berukuran 55 inci

BTN iklan

Lei – Samsung resmi memperkenalkan Flip, papan tulis digital berukuran 55 inci pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018. Sesuai namanya, papan tulis ini bisa diubah tampilan penggunaannya, baik secara tegak atau mendatar.

Pihak Samsung tak menjelaskan secara spesifik sistem operasi ataupun software yang mendukung pengoperasian Flip. Namun, produk ini telah dibekali konektivitas nirkabel, port USB, PC, dan mobile, sehingga bisa menyambungkan beragam perangkat ke dalam tampilan Flip.

Samsung Flip dirancang untuk kebutuhan bisnis, karena produk ini bisa digunakan untuk sebagai pengganti papan tulis pada ruang rapat atau kelas. Pengguna bisa menggambar menggunakan jari atau stylus, mampu membagikan konten di layar ke PC, smartphone, atau tablet.

Hingga kini, Samsung belum mengumumkan kapan pastinya Flip tersedia di pasaran maupun informasi lebih lanjut terkait harganya. Produk ini akan bersaing dengan Surface Hub keluaran Microsoft dan Jamboard besutan Google. Kedua produk tersebut juga merupakan papan tulis digital berukuran 55 inci yang menargetkan pengguna bisnis.

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami