InternasionalTekno

Samsung W2019 Hadir dengan Dua Layar

BTN iklan

(LEI)-Pada akhir Desember 2017 lalu, Samsung meluncurkan flagship smartphone flip bertenaga, Samsung W2018. Smartphone tersebut tampaknya diterima cukup baik di pasaran karena memiliki desain yang berbeda dari smartphone yang ada di pasaran saat ini. Kini, Samsung kembali menghadirkan generasi terbarunya, yaitu Samsung W2019.

Samsung W2019 hadir dengan dua layar yang sama-sama bisa digunakan untuk menjelajah menu dan aplikasi.  Layar utama dari smartphone tersebut menggunakan panel Super AMOLED 4.2 inch dengan resolusi FHD 1080p. Saat ponsel ditutup, pengguna bisa menggunakan layar kedua berukuran 4.2 inch dengan resolusi FHD serupa yang dilengkapi tombol kapasitif (HomeBack dan Overview ).

Ponsel lipat ini juga dibekali kamera yang mumpuni. Kamera utama hadirkan dua lensa 12MP namun memiliki peran yang berbeda, dimana satu lensa digunakan untuk kamera utama dan satu lensa lagi untuk telephoto dengan dukungan 2x optical zoom.  Kamera utamanya juga dibekali dengan fitur dualaperture (f/1.5 – f/2.4) dan juga LED flash. Sedangkan kamera depannya, hanya dibekali kamera 8MP f/2.0 tanpa fitur khusus.

Sebagai smartphoe flagship, Samsung membekali ponsel lipat ini dengan SoC (System On Chip) yang bertenaga,  Snapdragon 845. SoC tersebut dipadu dengan RAM 6GB dan terdapat pilihan internal storage 128GB dan 256GB. Baterai yang digunakan hanya 3.070mAh.

Fitur asisten pribadi Bixby juga turut dihadirkan yang bisa diakses langsung melalui tombol khusus di bagian samping yang juga bersebelahan dengan sensor fingerprint. Samsung W2019 rencananya akan dijual di Tiongkok dan dibanderol dengan harga 10,000 yuan (US$ 1,439). Belum ada informasi apakah Samsung akan meluncurkan smartphone lipatnya ini di luar Tiongkok. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami