Olahraga

Sandiaga Nyanyi Bersama Lagu Koes Plus

BTN iklan

JAKARTA, 23/3 (LEI) – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno bernyanyi lagu – lagu Koes Plus bersama pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Barat, Jakarta Pusat, Jumat pagi.

Sandiaga datang dengan ke acara Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Primadona anggota Korpri lingkungan Pemprov DKI Jakarta Sebelumnya, dia bersepeda dari jalan Jenggala, Jakarta Selatan menuju Monas, dan menyempatkan berkeliling sekitar kawasan wisata Kota Tua.

Beberapa lagu yang dinyanyikan bersama dengan diiringi oleh grup musik Pemprov DKI Jakarta, diantaranya Bujangan, Di Sekolah, Diana dan Why Do You Love Me.

“Kalau lihat performance tadi sih kita sudah sangat siap ya. Pemprov kayaknya punya band unggulan yang bisa diundang ke Jakarta Java Jazz berikutnya, kalau dilihat tadi orkestrasi simfoni yang bagus sekali ya tadi. Pak Kadishub yang nyanyi, pak Prof Agus Suradika yang lead gitar. kita lihat ada juga anggota PPSU yang main drum,” kata Sandiaga.

Jadi grup musik Pemprov DKI bukan hanya berisikan para kepala dinas, tapi yang unik dari adalah ada dari Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang juga ikut diajak jadi punggawa, katanya “Salah satu pemain band dari Uno and Gus Ploes, nama itu tadi usulannya itu. Gus Ploes kayaknya lebih oke yh. Gus Ploes lah,” kata Wagub.

Sandiaga dalam grup tersebut ingin main gitar dan kecimpring.

“Saya mau main gitar boleh, main apa aja, kecimpring aja lah saya kecimpring,” katanya. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close