LiputanNasional

Sandiaga: Transparansi KIP Tidak Ada Masalah

BTN iklan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan soal transparasi dalam Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak ada masalah.

“Kalau masalah transparansi tidak ada masalah. Tinggal tulis surat aja kalau memang perlu. Dan kita tidak ada ditutup-tutupi. Saya aja biasa direkam kok,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Selasa.

Hal tersebut terkait dengan tidak diungahnya video rapat pimpinan dan rapat kedinasan lainnya di akun YouTube resmi milik Pemprov DKI Jakarta.

“Dilihat manfaatnya, setelah ada kesempatan waktu tiga hari untuk diunggah. Itu pergubnya, jadi lagi dirumuskan apakah kita percepat untuk penyesuaiannya. Karena yang minta kita sesuaikan itu jangan sampai video-video tersebut dijadikan sarana saling mengolok-olok,” kata dia.

Dia mengharapkan dan butuh betul suasana yang rukun, damai menjelang akhir tahun dan Natal, serta jangan sampai ada yang terpicu dan memanfaatkan situasi.

Ia menjelaskan tentang nilai penting dari transparansi dan akuntabilitas.

“Hal itu untuk dapat diketahui dari nilai urgensinya untuk transparansi dan akuntabilitas, tidak ada yang ditutup-tutupi,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami