LiputanNasional

Sandiaga Uno : Jangan Dikompor-komporin Masalah Reklamasi

BTN iklan

JAKARTA/Lei  – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan posisi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal reklamasi. Sandiaga meminta semua pihak untuk bersabar, tidak terburu-buru dalam menentukan kebijakan.

“Jadi jangan terlalu dikompor-komporin, jangan terlalu ariston temen-temen dari media. Sabar dulu, semua sabar. Kita lakukan dengan betul-betul, tidak tergesa-gesa,” ujarnya di Balai Kota, Kamis (19/10/2017).

Sandi kemudian melanjutkan bahwa pada  Selasa (18/10/2017) dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberi pengarahan kepada SKPD di lingkungan Pemprov DKI bahwa posisi mereka saat ini terkait reklamasi adalah untuk membawa mandat dari warga Jakarta.

“Kita enggak pernah mau berseberangan, kita cari tentunya sebuah prosesi yang terbuka dan berkeadilan. Ini yang diinginkan oleh masyarakat,” katanya.

Sandi juga menyampaikan klarifikasi terkait pertemuannya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan guna membicarakan lebih lanjut mengenai reklamasi di Teluk Utara Jakarta.

“Jadi simpang siur bahwa saya dipanggil enggak datang, itu saya klarifikasi tidak benar. Saya yang justru meminta waktu Pak Luhut. Saya atas usul Pak Prabowo, saya menghadap Pak Luhut sebelum dilantik dan sudah ditindaklanjuti, ada meetinglanjutan, ada rapat lanjutan,” tutur Sandi.

Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menemui Presiden RI Joko Widodo guna membicarakan lebih lanjut terkait kebijakan dan langkah ke depan yang akan diambil untuk menyelesaikan isu reklamasi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami