LiputanNasional

Sandiaga Uno Melakukan Penataan Kawasan Tanah Abang

BTN iklan

Jakarta/Lei-  Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan penataan kawasan Tanah Abang dengan memuliakan para pejalan kaki.

“Pejalan kaki hirarkinya tertinggi jadi harus dimuliakan dalam penataan Tanah Abang ke depan,” kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Selasa.

Sedangkan untuk kawasan depan Stasiun Tanah Abang diharapkan pembangunan jalan bisa terintegrasi, katanya.

“Bagaimana angkot – angkot yang ngetem dipastikan sama dengan Dishub. Bagaimana para pejalan kaki dimuliakan, karena pejalan kaki itu saat ini harus berhimpitan di trotoar dengan ojek. Apalagi saya mengalami sendiri waktu hari Jumat kemarin,” kata Sandiaga.

Saat dilakukan dengan menggunakan drone untuk memantau pada Senin (6/11) memang terlihat pada jam – jam tertentu, pengaturannya yang diperlukan, katanya.

“Jadi khusus untuk Tanah Abang harus komprehensif. Saya baru diskusi sama pak Rustam kemarin bahwa dulu pernah bersih yang di BKB (Banjir Kanal Barat), jadi nanti dilakukan sesuai dengan arahan dari Pak Gubernur, kita pastikan ditertibkan, Pak Gubernur maunya disosialisasikan sehingga dikemas sendiri-sendiri,” kata Sandiaga.

Kawasan BKB akan dikeruk dan rencananya pemukiman yang disinyalir untuk prostitusi tersebut akan ditertibkan.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami