Hukum

Satu Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api Ditemukan

BTN iklan

JAKARTA/Lei – Mimpi, kendati kadang hanya dianggap sebagai bunga tidur, sering juga diartikan sebagai petunjuk tentang suatu hal.Image result for kebakaran pabrik kembang api

Kejadian inilah yang dialami oleh salah seorang teman atau kerabat korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang. Berkat mimpi seorang kerabat korban, polisi akhirnya kembali melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan menemukan kembali menemukan satu tubuh korban.

“Jadi, informasi dari Kapolres, kemarin memang ada masyarat yang mendatangi Kapolres ingin melihat lokasi kembali karena dia bermimpi ada seorang teman atau saudaranya masih terimpit di sana. Jadi dalam mimpinya seperti itu. Kemarin kita melakukan olah TKP kembali kita menemukan satu jenazah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017).

Namun, baik identitas pihak yang melapor juga korban belum diketahui hingga saat ini.

Seperti diketahui, kebakaran hebat pabrik kembang api milik PT Panca Buana Cahaya Sukses mengakibatkan puluhan korban luka-luka dan meninggal.

Hingga saat ini, pihak Rumah Sakit Polri masih terus melakukan identifikasi jenazah korban. Kondisi jenazah yang terbakar 100 persen disebut menjadi kendala dalam proses identifikasi.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami