HEADLINESPolitik

SBY Sakit Jokowi dan Prabowo Jenguk

BTN iklan

JAKARTA, LEI – Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla untuk menjenguk SBY yang sedang sakit di RS Gatot Subroto, Jakata. Perihal sakit diketahui pertama kali dari Instagram Ani Yudhoyono @aniyudhoyono pagi ini.

Kedatangan Presiden dan Wakil Presiden diterima oleh Ani Yudhoyono.

“Ya, tadi saya, Pak JK, dan Ibu menjenguk SBY sambil kita lihat juga lebih sehat. Kita berdoa bersama agar Pak SBY diberikan kesembuhan,” kata Presiden Jokowi, di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Ditanya apa yang dibicarakan dengan SBY, Jokowi hanya menjawab singkat bahwa dia bertanya mengenai penyakit yang diderita SBY. “Beliau sampaikan katanya kecapekan,” ujarnya.

Sementara itu, Jusuf Kalla memberikan saran kepada SBY untuk banyak makan supaya cepat sehat.

Seperti diberitakan sebelumnya, SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa (17/7/2018) karena kelelahan setelah melakukan perjalanan ke Pacitan dan Yogyakarta.

Sebelum kedatangan Jokowi dan Jusuf Kalla, SBY juga terlebih dahulu dijenguk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (18/7/2018). Ketika itu, kedatangan Prabowo disambut kedua putra SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono. (sumber: bisnis.com)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

7 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami