EntertainmentLifestyle

Sebelum Lisa ke Jakarta, BLACKPINK Rayakan 2 Tahun Debut

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Tepat satu hari sebelum Lisa hadir di Jakarta, girlband BLACKPINK resmi berusia dua tahun pada hari ini, Rabu (8/8), sejak memulai debut di industri musik pada 2016.

Empat anggota girlband bentukan YG Entertainment ini pertama kali muncul pada dua tahun silam lewat lagu BOOMBAYAH dan Whistle. Sebagai peringatannya, grup yang beranggotakan Jennie, Jiso, dan Rose itu membuat sedikit perayaan.

Melalui akun Twitter resmi agensi, BLACKPINK membagikan dua poster perayaan dua tahun kebersamaan mereka dengan nuansa warna muda.

Di samping itu, para personel pun turut membagikan perasaan mereka tentang perayaan itu. Lisa memilih untuk mengunggah serangkaian foto BLACKPINK saat bersama.

“Terima kasih untuk member kami dan BLINK [sebutan fan BLACKPINK]. Selamat dua tahun,” tulisnya pada keterangan foto.

Lisa sendiri akan membuat kunjungan perdana ke Jakarta pada Kamis (9/8) dalam rangka temu sapa dengan penggemar dan promosi merchandise resmi. Namun dia lebih dulu menyempatkan diri membuat sebuah perayaan dengan grupnya.

Sementara Jisoo memilih mengunggah salah satu poster perayaan dua tahun itu di akun Instagram miliknya.

“Teruntuk BLINK dan member BLACKPINK tercinta, saya akan terus mencintai kalian dan tetap seperti saat hari pertama kita bertemu. Saya mencintaimu. Tak peduli kapan pun, di mana pun, dan apa yang terjadi,” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Peringatan dua tahun BLACKPINK ini sendiri sempat menjadi trending topic dunia dengan tagar #BLACK2THEPINK.

BLACKPINK dikenal sebagai salah satu girlband K-Pop terbesar yang pernah ada sejak mulai debut pada 8 Agustu 2016.

Lagu baru mereka DDU-DU DDU-DU bahkan telah memecahkan sejumlah rekor, termasuk meraih posisi tertinggi untuk lagu girlband Korea di tangga musik Billboard Hot 100. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami