Internasional

Sebuah Bus Terjun ke Jurang di Peru dan Tewaskan 25 Penumpangnya

BTN iklan

LIMA, Lei – Sebuah bus di Peru dilaporkan terjun ke jurang dan menewaskan 25 penumpangnya. Bus nahas tersebut diketahui terjun ke jurang setelah sebelumnya bertabrakan dengan sebuah truk di sebuah tikungan tajam di utara Ibu Kota Lima.

Sebagaimana dilansir dari The Star, Rabu (3/1/2017), kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di jalan raya Panamericana Norte dekat daerah Pasamayo. Tikungan tempat terjadinya kecelakaan tersebut memang dikenal rawan dan kerap memakan korban jiwa.

“Ini adalah zona kurva jalan yang memang berbahaya,” ujar Kepala Divisi Kontrol Jalan Raya Lima, Kolonel Dino Escudero.

Escudero menambahkan, jumlah korban tewas masih sangat mungkin untuk bertambah mengingat hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlangsung. Bus tersebut diketahui total mengangkut 40 penumpang. Polisi kini juga tengah menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Di Peru kecelakaan lalu lintas bukanlah menjadi hal asing karena kurangnya perawatan dan pengawasan di jalan oleh pihak berwenang. Hal ini menyebabkan banyak pengendara mengemudi secara ugal-ugalan. Selain itu kondisi jalan di Peru diketahui dalam kondisi buruk dan rusak menjadi penyebab lain tingginya angka kecelakaan di Peru.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami