LifestyleOlahraga

Sebuah Persembahan Film Dari Shorinji Kempo Indonesia: Kempo Girls

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Anak-anak kenshi Shorinji Kempo Indonesia kali ini mempersembahkan sebuah karya film dengan judul Kempo Girls.

Film ini menceritakan tentang Larasati, adalah seorang atlet beladiri kempo, namun karena ia belum mampu mengendalikan emosinya sering kali ia kalah dalam pertandingan. Dia harus bertemu dengan Karen (Bella Sukma Wardani) yang merupakan rivalnya sejak lama dalam konflik dijalan sepulang sekolah, mereka sepakat melanjutkan perselisihannya kedalam arena kejuaraan.

Sementara konflik bisnis ayahnya Larasati mengharuskan ia diungsikan ke kampung halamannya di Bali. Kesempatan pulang ke Bali dimanfaatkan untuk berlatih kempo dengan uwa Made (Sp. Gede Wardana) yang merupakan pelatih Kempo di Bali.

Bagaimana akhir dari cerita ini? Siapakah yang akan memenangkan kejuaraan nanti?

Film Kempo Girls direncanakan akan tayang pada bulan Septermber 2018 nanti. Film yang mengangkat cabang olahraga Kempo Indonesia ini patut kita apresiasi.

Anda bisa menyaksikan trailernya di sini:

Dan satu lagi, Original Soundtrack Kempo Girls, berjudul Takdir bisa anda saksikan di: Satya Mitra Luncurkan Original Soundtrack Film Kempo Girls, Berjudul Takdir

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami