EntertainmentLifestyle

Sedang Digarap, Seri Ketiga ‘Annabelle’ Siap Rilis 2019

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Bagi pencinta horor, serial Annabelle jadi salah satu yang dinanti dari bagian The Conjuring Universe. Kini, serial ketiga dari kisah boneka terkutuk itu dikabarkan tengah digarap.

Gary Dauberman, penulis di balik film-film Annabelle, akan memulai debut kariernya sebagai sutradara dengan menangani sebuah proyek Annabelle terbaru yang belum berjudul.

Meski duduk di kursi sutradara, bukan berarti Dauberman berhenti menulis. Naskah proyek Annabelle terbaru itu juga digarap oleh Dauberman.

Pun ini bukan satu-satunya protek Dauberman dalam The Conjuring Universe. Ia juga diketahui menulis kisah The Nun, lepasan dari The Conjuring 2, yang mengisahkan si hantu Valak.

Untuk posisi produser di seri Annabelle terbaru ini, James Wan, salah satu kreator The Conjuring Universe masih akan turun tangan.

Dengan keterlibatan kembali para dedengkot The Conjuring Universe dalam proyek Annabelle terbaru ini, bukan mustahil New Line Cinema selaku studio bakal kembali menuai pundi-pundi keuntungan.

Walau posisi petinggi kru proyek Annabelle terbaru ini sudah terungkap, namun untuk gambaran, plot, apalagi detail cerita masih amat dirahasiakan.

Kisah boneka terkutuk Annabelle muncul pertama kali dalam film The Conjuring (2013). Pihak studio kemudian membuat lepasannya pada 2014 dengan menunjuk John Leonetti sebagai sutradara.

Film Annabelle yang berbujet hanya US$6,5 juta itu sukses besar dengan menghasilkan pendapatan hingga US$257 juta walaupun menuai komentar pedas dari para kritikus.

Setelah sukses dengan kisah solo Annabelle, Wan dan kawan-kawan membuat Annabelle: Creation yang berstatus prekuel. Film tersebut disutradarai David Sandberg, ditulis Gary Dauberman, dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus.

Pun, Annabelle: Creation yang dibuat berbujet US$15 juta itu juga untung besar dengan pendapatan box office mencapai US$306,5 juta.

Diberitakan Hollywood Reporter, film ketiga Annabelle ini rencananya tayang pada 3 Juli 2019. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami