Olahraga

Segera Alihkan Fokus Ke MU, Tapi Pochettino Masih Risau Diimbangi Brighton

BTN iklan

LONDON, (LEI) – Mauricio Pochettino masih risau usai diimbangi Brighton & Hove Albion 1-1. Tapi, mau tak mau Spurs harus mengalihkan fokus menghadapi Manchester United di Piala FA.

Spurs memang tak tergeser dari posisi keempat di papan klasemen Premier League usai diimbangi Brighton. Dalam laga di Stadion Amex, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB Spurs dipaksa bermain seri 1-1.

Tapi, hasil itu meleset dari rencana Pochettino. Melihat posisi di atas kertas, Spurs yang memiliki peringkat jauh di atas Brighton dijagokan untuk memenangi laga atas Brighton. Apalagi, Spurs memang butuh tambahan tiga poin usai dikalahkan Manchester City 3-1 pada pekan sebelumnya.

Situasi itu membuat Pochettino gelisah. Bahkan, kerisauannya tak bisa mengalahkan duel hidup mati dengan Manchester United di Stadion Wembley pada Sabtu (21/4/2018) malam WIB pada semifinal Piala FA. laga itu juga menjadi kesempatan Pochettino untuk meraih trofi pertamanya bersaama Spurs.

“Tidak. Itu laga semifinal Piala FA. JIka kalian menjadi juara Piala FA, tak menjadikan kalian bisa lolos ke Liga Champions musimd epan,” kata Pochettino seperti dikutip ESPN.

“Kalian hanya bisa bermain di Liga Champions jika finis di empat besar liga. Tentu saja itu penting dan fans akan sangat antusias dengan pertandingan, kami pun antusias untuk bertanding,” ujar manajer berpaspor Argentina 46 tahun itu.

Tapi, hari nii adalah pertandingan yang lebih penting. Hari ini, kami menyelesaikan pertandingan dengan Brighton dan segera mengalihkan fokus kepada Manchester,” tutur Pochettino.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami