LiputanNasionalPolitik

Sekda Jabar: Mengenai Pilgub Mengalir Saja

BTN iklan

Bandung/Lei- Sekretris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa menuturkan terkait Pilgub Jawa Barat 2018 dirinya menganut prinsip mengalir seperti air, saat ini dirinya ikut mendaftarkan sebagai kandidat bakal Cagub Jawa Barat dari PDI Perjuangan.

“Saya mah mengalir saja seperti air, saya masih menunggu (hasil penjaringan kandidat bakal Cagub Jabar 2018 dari PDIP),” kata Iwa Karniwa, usai melakukan rapat dengan Organda Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate Bandung, Senin.

Menurut dia, hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi apapun dari DPP PDIP namun kmungkinan partai pemilik kursi mayoritas akan mengumumkan dalam waktu dekat.

“Sampai sekarang belum ada informasi ke saya, infonya sih katanya akhir Agustus atau September (pengumuman),” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan tidak ingin berkomentar lebih lanjut terkait keputusan terkait nama kandidat pada PDIP, meskipun Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto sudah melansir tengah menggodok tiga nama yakni dua laki-laki dan satu perempuan.

“Saya sendiri belum tahu soal nama, nanti beliau (Hasto Kristiyanto) yang akan menyampaikan,” kata dia.

Iwa memilih untuk menunggu keputusan partai dan tetap bekerja sebagai Sekda Provinsi Jawa Barat seperti biasa. “Kalau saya tetap fokus atas tugas pokok dan fungsi sekda. Saya sifatnya menunggu dan mengikuti mekanisme yang ada,” katanya.

Ia memastikan walaupun sudah mendaftar dirinya masih rutin dan fokus menuntaskan pekerjaan sebagai Sekda Provinsi Jawa Barat.

“Dari mulai menandatangani surat-surat serta memenuhi undangan dan penugasan. Saya stay di tempat kecuali ada undangan di mana saya harus menginformasikan pembangunan,” kata dia.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close