Kesehatan

Sekertaris DPRD DKI Jakarta terpapar Covid-19

BTN iklan

LEI, Jakarta- Pelaksana tugas Sekretaris Dewan (Plt Sekwan) DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang, dinyatakan positif COVID-19. Akibatnya, gedung DPRD DKI kembali ditutup selama 3 hari hingga Rabu (6/1).
“Sekwan kena COVID. Lockdown 3 hari. Begitu dia positif, kita lockdown DPRD-nya,” ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik kepada wartawan, Senin (4/1).
Meski begitu, Taufik belum bisa memastikan dari mana Dame –sapaan Hadameon– terinfeksi corona.
Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, saat ini Hadameon tengah menjalani perawatan di RSUD Cengkareng Barat.

“Plt Sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang terpapar Covid-19, dan saat ini sedang dalam penanganan RSUD Cengkareng, Jakarta Barat,” ujar Prasetio melalui akun Instagramnya.
Prasetio kemudian memerintahkan seluruh anggota dewan, PNS, staf, dan PJLP di lingkungan DPRD DKI yang melakukan kontak dengan Sekwan untuk melakukan tes swab PCR.
Sedangkan tim kesehatan karyawan diminta melakukan tracing secara intensif untuk mendeteksi jika ada anggota maupun staf lain yang ikut terpapar.
“Saya juga telah meminta agar tim pelayanan kesehatan karyawan mengintensifkan upaya tracking, tracing, dan testing untuk mencegah penularan secara masif,” tuturnya.
Di akhir, ia meminta doa kepada semua pihak agar Dame segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami