EntertainmentLifestyle

Sekuel ‘A Quiet Place’ Mulai Digarap

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Film A Quiet Place berhasil mencuri perhatian sejak ditayangkan beberapa pekan silam. Pada pekan perdana perilisannya di Amerika Utara, film yang diarahkan dan dibintangi John Krasinski itu sukses menduduki puncak box office.

Meski pada pekan kedua harus mengalah dengan Rampage, A Quiet Place kembali merebut posisi puncak itu akhir pekan lalu. Tak heran bila film yang secara total domestik sudah mengumpulkan US$132 juta (Rp1,8 triliun) dan secara global US$213,3 juta (Rp2,9 triliun) itu akan dibuat sekuelnya.

Baru-baru ini, bos Paramount Pictures Jim Gianopulos mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan sekuel film yang juga dibintangi istri Krasinski, Emily Blunt itu.

“Kami senang dapat mengatakan bahwa kami telah mulai mengerjakan sekuel untuk A Quiet Place,” katanya saat menghadiri gelaran CinemaCon, Rabu (25/4) kemarin.

Meski demikian, Gianopulos tidak memberikan rincian tentang sekuel tersebut, termasuk tanggal rilis dan keterlibatan Krasinski selanjutnya.

Film bergenre horor thriller itu berfokus tentang keluarga yang tidak boleh menimbulkan suara demi menghindari serangan makhluk yang tertarik dengan kebisingan. Kisah itu ditulis oleh Krasinski bersama Bryan Woods dan Scott Beck.

Sebelumnya, Wood dan Beck telah menyatakan bahwa mereka punya banyak bahan yang tersisa dari naskah film pertama, kala ditanya soal kemungkinan sekuel.

Meskipun belum dikonfirmasi jika Blunt dan Krasinski akan kembali membintangi sekuel, keduanya sempat mengatakan kepada Entertainment Tonight soal keinginan untuk bekerja sama lagi. “Kami benar-benar ingin,” kata Blunt kala itu.

Di sisi lain, diberitakan Ace Showbiz, Krasinski telah didapuk untuk mengerjakan film thriller fiksi ilmiah Life to Mars yang juga berada di bawah naungan Paramount Pictures. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami