Internasional

Selain Disiksa, TKW Adelina Juga Harus Tidur dengan Anjing

BTN iklan

Lei- Sebanyak 19 saksi telah diperiksa guna penyelidikan terkait kematian Adelina Lisao (21), pembantu rumah tangga asal Nusa Tenggara Timur, yang diduga menjadi korban kekerasan majikannya.

Para saksi tersebut termasuk dokter yang merawatnya, serta tetangga rumah tempat Adelina tinggal. Ada dugaan, selain mengalami penyiksaan, korban juga harus tidur di teras rumah dengan seekor anjing Rottweiler. Kepala Polisi Penang, Datuk A. Thaiveegan mengatakan, penyelidikan kasus ini hampir selesai.

“Kami menunggu laporan post mortem sebelum menyerahkan surat-surat kepada deputi jaksa penuntut umum,” ujarnya, dikutip dari The Star, Jumat 16 Februari 2018.

Thaiveegan mengatakan, polisi masih terus memeriksa majikan korban yang berusia 60 tahun dan tinggal bersama anak perempuan berusia 36 tahun dan anak laki-laki yang berusia 39 tahun.

Dari penyelidikan awal, polisi meyakinkan bahwa majikan Adelina tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya. Datuk A. Thaiveegan menambahkan, bila pemeriksa menyeluruh terhadap jenazah Adelina selesai dilakukan, jasad korban akan dipulangkan ke Indonesia hari ini.

Wakil Konsul Jenderal RI di Penang, Osrinikita Zubhana menambahkan, jasad korban akan diserahkan langsung kepada orangtuanya di Nusa Tenggara Timur

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami