Tekno

Selain Ms Pac Man, Google Juga Menghadirkan Google Gnome

BTN iklan

Jakarta/Lei Google selalu merayakan April Mop dengan lebih dari satu kejahilan. Selain menghadirkan Ms Pac-Man pada Maps, Google juga membuat video untuk memperkenalkan Google Gnome, yang perusahaan pencarian raksasa tersebut klaim sebagai “evolusi dari Google Home.”

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, Google Gnome dijelaskan sebagai versi Google Home yang dikustomisasi untuk digunakan di luar rumah. Asisten virtual ini akan membantu Anda ketika Anda sedang berkebun, misalnya dengan memberitahu kecepatan dan arah angin, berkali-kali.

“Google Gnome telah tersedia untuk memberikan setiap keluarga di Amerika pengalaman Kebun Terhubung yang sempurna menggunakan perintah suara yang kita semua sangat butuhkan,” tulis Google dalam sebuah pernyataan, seperti yang dikutip dari TIME.

Sementara Google Home mengurus urusan di dalam rumah, Google Gnome didesain untuk mengerjakan tugas di luar rumah, seperti mengaktifkan selang air, mengendalikan pemotong rumput dan menjelaskan bunga mana yang beracun. (metrotvnews)

Perlihatkan Lebih

4 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami