LiputanNasional

Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan atau TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Jenazah mantan Ibu Negara itu masih disemayamkan di Kedutaan Besar RI (KBRI) untuk Singapura.

Saat ini, berbagai persiapan pun dilakukan di TMP Kalibata untuk pemakaman Ani Yudhoyono. Penggali kubur nampak sudah mulai menggali.

Makam Ani Yudhoyono berada di Blok M, TMP Kalibata, persis berada di depan makam istri Presiden ketiga RI BJ Habibie, Ainun.

Seperti diketahui, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura.

Ani Yudhoyono tutup usia usai berjuang melawanblood cancer atau kanker darah selama kurang lebih empat bulan.

Belakangan, kondisi Ani Yudhoyono menurun dan sempat dirawat intensif di ruang ICU NUH Singapura sebelum akhirnya meninggal dunia.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian berserta menteri Kabinet Kerja dijadwalkan menyambut kedatangan jenazah Ibu Negara RI Ke-enam Ani Yudhoyono di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6).

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Jakarta esok hari, Minggu, 2 Juni 2019 untuk kemudian dimakamkan di TMP Kalibata.

Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, ibu sudah memenangkan pertarungan melawan penyakit. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 8 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami