EntertainmentLifestyle

Selena Gomez Ajak Cowok Curi Mobil di Video ‘Back to You’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Selena Gomez resmi merilis video Back to You yang jadi lagu tema serial 13 Reasons Why yang ia didaulat jadi produser, seiring tayangnya musim ke-dua serial tersebut.

Mengambil tema retro, video musik Back to You disutradarai oleh Scott Cudmore dan mengambil adegan ketika Gomez berada di sebuah pesta.

Di tengah pesta, Gomez yang mengenakan gaun berpayet dengan paduan warna ungu dan hijau terlihat bosan. Dia pun mulai mencari cara mengatasi rasa jenuhnya itu dengan melirik seorang pria misterius di sudut lain.

Seolah memahami lirikan itu, pria tersebut kemudian menghampirinya. Gomez pun mengajak pria itu untuk pergi dari pesta dengan mencuri sebuah mobil. Keduanya lalu pergi untuk bersenang-senang.

Namun rencana pelarian itu perlahan memburuk. Mulai dari Gomez yang merasa bosan dengan sang pria hingga ia menemukan pengumuman bahwa keduanya masuk dalam daftar pencarian orang.

Gomez panik. Ia takut bakal masuk penjara. Dia kemudian menyarankan bahwa mereka harus membakar mobil itu. Tapi, permintaan Gomez ditolak oleh pria tersebut.

“Tidak akan, mobil itu hidup [kita],” kata sang pria.

Setelah berdebat, Gomez kemudian memutuskan kembali ke pesta. Usai tiba di pesta, situasi kembali sebelum mereka melakukan pelarian.

Dalam wawancara kepada Zane Lowe, penyanyi 25 tahun ini menyebut bahwa lagu itu merupakan proyek khusus yang sengaja ia persembahkan untuk serial tersebut.

Sebelumnya dikabarkan Aceshowbiz, tak sedikit yang menduga bahwa lagu ini merupakan curahan hati Selena Gomez soal hubungannya dengan Justin Bieber. Ia seolah tak bisa berpaling dan kerap kembali pada Bieber meski telah berkencan dengan pria lain. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close