EntertainmentLifestyle

Selena Gomez Rilis Lagu Tema ’13 Reasons Why 2′ pada 10 Mei

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Selena Gomez mengumumkan ia akan merilis lagu baru. Bukan hanya sekadar single, namun lagu tersebut merupakan lagu tema serial 13 Reasons Why musim ke-dua.

Kabar itu diumumkan Gomez melalui unggahan di media sosialnya. Single barunya itu bertajuk Back to You.

“#BackToYou. Rilis 10 Mei, bagian lagu tema 13 Reasons Why musim 2. Saya sangat gembira bila kalian mendengarnya,” kata Gomez.

Gomez bukan hanya sekadar memberikan suara untuk serial misteri remaja Netflix tersebut. Gomez bahkan berstatus sebagai produser eksekutif serial tersebut.

Posisi prestise Gomez ini diberikan setelah dia seharusnya ikut membintangi kisah yang diangkat dari novel bertajuk serupa tersebut.

Pada awalnya, kisah karangan Jay Asher tersebut akan diangkat dalam bentuk film oleh Universal Studios dengan Selana Gomez akan berperan sebagai salah satu tokoh utamanya, Hannah Baker.

Namun pada 2015, Netflix memutuskan mengangkat kisah itu sebagai serial dengan menyertakan Gomez sebagai produser eksekutifnya.

Single ‘Back To You’ bukan lagu tema 13 Reasons Why yang pertama. Di musim sebelumnya, Gomez telah merilis lagu tema 13 Reasons Why berupa sebuah lagu kover Yazoo pada 1982, Only You, dan Kill Em With Kindness versi akustik.

Serial 13 Reasons Why mengisahkan kehidupan siswa SMA, Clay Jensen dan sahabatnya, Hannah Baker yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah mengalami perundungan di sekolahnya.

Serial ini secara umum mendapatkan pujian dari para kritikus dan secara komersil meski mengundang sejumlah kontroversi ketika ditayangkan.

13 Reasons Why sempat mendapatkan protes dari para praktisi kesehatan mental atas pengambilan gambar sejumlah adegan seperti bunuh diri, pemerkosaan, dan adegan dewasa lainnya. Musim kedua serial ini akan mulai tayang pada 18 Mei 2018. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami