EntertainmentLifestyle

Selena Gomez Tak Peduli Justin Bieber-Hailey Baldwin Tunangan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Selena Gomez disebut terkejut saat pertama kali mendengar kabarJustin Bieber bertunangan dengan model Hailey Baldwin.

Bieber melamar kekasihnya, Baldwin, saat keduanya berlibur di Baker’s Bay, Bahama pada Sabtu (7/7) lalu. Tak lama setelah kabar pertunangan itu tersiar, mantan kekasih Bieber, Gomez, terlihat tengah berlibur di kapal pesiar bersama teman-temannya menuju New York City.

Seorang sumber terdekat Gomez mengatakan kepada E! News bahwa bekas bintang Disney itu terkejut saat mendengar kabar pertunangan Bieber dan Baldwin.

“Selena terkejut bahwa pertunangan itu terjadi begitu cepat namun tidak kaget Justin akan melakukan seperti ini mengingat siapa dia. Namun, pada akhirnya dia [Selena] tidak peduli,” ujar sumber itu.

“Selena benar-benar telah melupakan dia [Justin]. Dia sudah mencoba lagi agar bisa kembali [menjalin kasih dengan Justin] terakhir kali itu dan tidak berhasil,” imbuhnya.

Gomez dan Bieber berpacaran dan putus beberapa kali sejak 2010. Keduanya terakhir kali menjalin dan memutuskan hubungan pada Maret lalu.

“Selena benar-benar berada di jalan yang berbeda saat ini dan di tempat yang jauh lebih baik sejak berpisah dari Justin. Secara mental, Selena sudah tak lagi memikirkan dia [Justin],” kata sumber itu.

“[Selena] tidak sedang fokus berpacaran sebanyak dia fokus pada dirinya sendiri. Dia bahagia sekarang bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan pergi ke gereja,” lanjutnya.

Sumber kedua menambahkan bahwa Gomez menjadikan hubungannya dengan Bieber sebagai bagian dari masa lalu. Dia juga mendukung pernyataan sumber sebelumnya yang mengatakan bahwa sang biduan kaget, namun tak peduli dengan pertunangan Bieber dan Baldwin.

“Selena tahu bahwa Justin gegabah dalam mengambil keputusan-keputusan, namun dia berharap yang terbaik untuk mereka berdua,” ujar sumber kedua itu.

“Selena sedang benar-benar fokus pada dirinya sendiri dan Justin tak lagi ada di topik perbincangan dalam hidupnya sehari-hari,” katanya.

Bieber dan Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan tiga tahun lalu dan berhubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka kembali berpacaran beberapa pekan belakangan, dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pasangan itu terakhir terlihat bergandengan tangan di New York City pekan lalu. Bulan lalu, keduanya juga kedapatan bermesraan di Los Angeles, di mana Bieber terlihat menggendong Baldwin di lokasi syuting video musiknya.

Sumber ketiga menuturkan kepada E! News bahwa Gomez telah mendengar Bieber serius akan hubungannya dengan Baldwin. Namun, ia tetap terkejut atas kabar pertunangan itu.

“Di saat yang sama, Selena sangat mengenal Justin dan tahu dia impulsif dan emosional dalam membuat keputusan-keputusan. Di titik ini, Selena hanya ingin fokus dengan hidup dan kebahagiaannya sendiri. Dia berharap yang terbaik untuk Justin. Dia tidak akan terjebak rasa penasaran akan apa yang Justin lakukan. Dia telah menemukan tempat bahagianya dan fokus dengan apa yang bisa membuatnya sukses,” papar sumber itu.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close