EntertainmentLifestyle

Senandung Cinta Harry Styles untuk Manchester

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Harry Styles memberikan persembahan khusus untuk para korban teror Manchester Arena saat menggelar konser di lokasi tersebut baru-baru ini.

Penyanyi yang tumbuh di sekitar Cheshire, Inggris itu tampil di Manchester sebagai bagian dari tur dunia yang tengah ia jalani. Styles mengenang para korban meninggal dalam tragedi yang terjadi saat konser Ariana berlangsung tahun lalu itu dengan menyanyikan lagu khusus.

“Lagu berikutnya yang akan kami mainkan adalah lagu yang saya tulis beberapa tahun lalu dan ini selalu berarti untuk saya,” katanya dari atas panggung.

“Tapi malam ini, di ruangan ini, saya pikir lagu ini memiliki arti yang mendalam daripada sebelumnya. Saya sangat berterima kasih pada kalian yang telah bersama saya malam ini.”

Lagu itu rupanya berjudul Just a Little Bit of Your Heart, yang ia tulis sendiri dan dinyanyikan oleh Grande. Namun, penyanyi 23 tahun itu membawakannya dengan versi lain.

“Jika kalian mengetahuinya, mari menyanyikan bersama-sama,” ajak Styles, yang sebelum bernyanyi lalu mengungkapkan, “Saya berdiri bersamamu, Manchester.”

Suasana di Manchester Arena seketika berubah haru, apalagi Styles kemudian mengenang kedekatannya dengan gedung itu. Manchester Arena adalah bagian dari hidupnya, katanya. Itu karena sang mantan kekasih Taylor Swift menonton konser pertamanya di sana.

“Saya mencintai ruangan ini,” ungkapnya.

Selain membawakan lagu spesialnya, mengutip NME, Styles juga menyanyikan sejumlah lagu dalam album debutnya. Dua lagu baru, Anna dan Medicine pun menjadi suguhan Styles dalam konser itu.

Teror yang menyerang Manchester Arena di pengujung konser Grande Mei tahun lalu menewaskan 22 orang dan melukai sekitar 59 lainnya. Usai kejadian itu, Grande sempat menginisiasi konser amal bertajuk One Love Manchester. Ia sukses mengajak musisi seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharrell Williams, Black Eyed Peas, Little Mix, Robbie Williams.

Semua tampil tanpa bayaran dan biaya konsernya ditanggung Live Nation.

Selain menyelenggarakan konser, Grande juga menyempatkan diri menyambangi korban ke rumah sakit dan menghibur mereka, terutama korban yang muda dan merupakan penggemarnya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami