Lifestyle

Seni Bela Diri Campuran dan Asupan Nutrisi jadi Kunci Tatsujin MMA

BTN iklan

JAKARTA/Lei  – Gaya hidup sehat adalah impian bagi setiap orang. Pada umumnya kita semua ingin mempunyai pola hidup yang seimbang seperti membagi waktu rutinitas bekerja dan berolahraga.

Sayangnya tidak semua orang fokus dengan tujuan hidupnya untuk menjadi sehat. Terkadang kita menganggap bahwa aktifitas pekerjaan yang padat menjadikan alasan kita untuk enggan berolahraga. Apalagi mindset seperti olahraga di tempat kebugaran (fitness) itu sangat berat dan melelahkan, alasan klasik inilah yang membuat kita pada akhirnya menyerah untuk tidak berolahraga dan bergaya hidup sehat.

Menjawab tantangan tersebut, Martijn De Jong yang mempunyai pengalaman 30 tahun dalam dunia seni bela diri campuran (Japanese Jiu Jitsu, Judo, Free Style Wrestling, Kick Boxing, Greco Roman Wrestling, Shooto, Submission Wrestling, Muay Thai dan Mixed Martial Arts) mencoba mendirikan tempat kebugaran TATSUJIN MMA INDONESIA dengan konsep dan metode yang berbeda jika dibandingkan dengan tempat kebugaran lainnya.

TATSUJIN MMA INDONESIA merupakan tempat kebugaran yang memadukan konsep seni bela diri campuran yang aman untuk dipelajari dan dapat dinikmati oleh berbagai usia, baik anak-anak, wanita dan pria dewasa. Selain itu dalam metode latihannya, Martijn ingin para membernya menikmati dengan latihan yang menyenangkan, meskipun mereka melakukan berbagai repitisi latihan mulai dari level yang ringan sampai yang terberat.

Dengan didukung para instruktur profesional bersertifikat internasional dan juga instruktur lokal yang sudah mendapatkan pelatihan langsung darinya, menjadikan TATSUJIN MMA INDONESIA kedepannya sebagai salah satu tempat kebugaran yang terbaik yang di Indonesia.

“Disini kami ingin mengajarkan sistem keseimbangan hidup yang sehat. Seperti melatih kekuatan, fokus dan sikap positip. Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah saya ingin mengedukasi bahwa olahraga seni bela diri campuran bukanlah sesuatu olahraga yang ekstrim, namun menyenangkan jika dipelajari dan dipraktekkan dengan benar.

TATSUJIN juga mengajarkan program nutrisi, membuka kelas untuk anak usia 6-12 tahun, melatih self defense dan berbagai program lainnya untuk membentuk pola hidup sehat dan membentuk tubuh kita sesuai dengan yang diinginkan”, Ujar Martijn De Jong, founder TATSUJIN MMA Indonesia yang sekaligus pelatih MMA profesional dalam siaran persnya

Selain itu, ia juga memupuk asa bahwa TATSUJIN MMA INDONESIA kedepannya bisa mencetak atlit MMA profesional yang nantinya bisa berlaga di berbagi pentas kejuaraan baik di dalam maupun luar negeri.

“Saya juga ingin mencetak banyak atlet MMA profesional yang bisa berlaga di ONE Championship, ONE Pride, maupun UFC MMA. Karena saya telah melihat begitu banyak potensi petarung bela diri campuran di Indonesia. Namun mereka harus mendapatkan metode pelatihan profesional yang benar dan juga tentunya jam terbang,” tambahnya lagi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami