Internasional

Seorang Polisi Ditusuk di Sydney, Pelaku Tewas Ditembak

BTN iklan

SYDNEY, Lei – Seorang polisi mengalami luka serius dan seorang pria lain tewas dalam peristiwa penusukan di Sydney, Australia. Insiden yang terjadi di sebuah pub itu masih dalam penyelidikan polisi.

Berdasarkan keterangan polisi, seorang pria tewas ditembak di tempat kejadian, namun belum ada detail lebih lanjut mengenai insiden ini. Kepolisian New South Wales masih melakukan penyelidikan dan meminta saksi mata untuk maju agar dapat dimintai keterangan.

“Sebuah tim insiden kritikal dari Bagian Pembunuhan akan menyelidiki semua keadaan seputar kejadian tersebut, termasuk penggunaan senjata api,” demikian disampaikan Kepolisian New South Wales dalam pernyataan yang dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (26/1/2018).

Laporan dari Radio 2GB menyebutkan, seorang polisi berusia 50 tahun sedang berupaya menangkap seorang pria ketika dia ditusuk sebanyak dua kali di bagian perutnya. Pria yang diduga sebagai pelaku penusukan dilaporkan tewas ditembak. Berdasarkan keterangan saksi mata terdengar beberapa kali suara tembakan di lokasi kejadian.

Korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit St. Vincent dalam kondisi serius tapi stabil. Jalan di sekitar lokasi kejadian telah ditutup dengan pita polisi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami