LiputanOlahraga

Sepak Bola – Gol Mengejutkan Karamoh Hindarkan Inter Dari Rekor Buruk

BTN iklan

Milan, 12/2 (Antara/Reuters) – Inter Milan menghindari rekor laju pertandingan tanpa kemenangan terpanjang klub di Liga Italia pada Minggu, ketika gol mengejutkan dari pemain remaja Yann Karamoh membawa mereka menang 2-1 atas Bologna, yang menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain.

Inter gagal menang pada delapan pertandingan terakhir mereka di liga, ditambah dua pertandingan lagi di Piala Italia, sejak menghancurkan Chievo dengan skor 5-0 pada 3 Desember, dan lima pertandingan mereka sebelumnya di Liga Italia berakhir imbang 1-1.

Kemenangan ini membawa Inter menduduki peringkat ketiga meski terdapat selisih 14 poin antara mereka dan Juventus di atas mereka yang mengoleksi 62 poin. Napoli memimpin klasemen dengan 63 poin setelah menang 4-1 atas Lazio pada Sabtu.

Sistem video tayangan ulang (VAR), yang diuji coba di Liga Italia dan kompetisi-kompetisi lain, terlibat dalam lebih banyak kontroversi di markas Torino di mana tamunya Udinese mencetak gol yang dianulir secara kontroversial saat mereka takluk 0-2.

Eden memberikan start sempurna bagi Inter di San Siro dengan memaksimalkan operan Marcelo Brozovic pada menit kedua namun, seperti yang sering terjadi tahun ini, mereka melakukan kesalahan yang merugikan diri sendiri.

Bek Inter Miranda gagal menyapu bola dengan sempurna dan membuat Rodrigo Palacio dapat menyusup dan mencetak gol penyama kedudukan ke gawang bekas klubnya pada menit ke-25.

Inter menyia-nyiakan dua peluang bagus setelah turun minum dan rasa frustrasi mereka terlihat ketika Brozovic ditarik keluar lapangan, yang disambut dengan cemoohan penonton San Siro untuk kemudian dibalas dengan bertepuk tangan secara sarkas oleh sang pemain.

Namun suasana hati mereka benar-benar berubah berkat pemain 19 tahun Karamoh, yang memainkan operan satu-dua dengan Rafinho, melewati dua pemain bertahan dan melepaskan tembakan dari jarak 25 meter melewati Miranda pada menit ke-63.

Ini merupakan gol pertama pemain Prancis tersebut di Liga Italia, menyusul peminjamannya dari Caen pada Agustus.

Pemain bertahan Bologna Ibrahima Mbaye diusir keluar lapangan setelah mendapatkan dua kartu kuning dalam rentang waktu empat menit, meski demikian tim tamu masih mampu mengancam Inter dan memiliki permohonan penalti yang ditolak setelah wasit meninjau ulang insiden menggunakan VAR.

Wasit juga menggunakan VAR untuk mengusir keluar Adam Masina untuk pelanggaran kerasnya pada fase akhir pertandingan.

Antonin Barak berpikir ia telah membawa Udinese memimpin di markas Torino pada menit ke-20 namun, setelah dilakukan peninjauan ulang selama beberapa menit dengan VAR, wasit menganulir gol itu karena pada prosesnya terdapat dorongan terhadap Maxi Lopez.

Torino mengambil keuntungan untuk meraih kemenangan berkat gol-gol Nicolas N’Koulou dan Andrea Belotti, penyerang Italia ini mengakhiri puasa golnya selama dua bulan dengan berlari dari areanya sendiri untuk mencetak gol melalui upaya solo.

Cengiz Under mengemas dua gol saat AS Roma menang 5-2 atas klub juru kunci Benevento, yang mendongkrak mereka ke peringkat keempat sekaligus menggeser tim sekota Lazio.

Guilherme mengejutkan Stadio Olimpico untuk membawa Benevento memimpin pada menit ketujuh, sebelum tandukan Federico Fazio membawa Roma menyamakan kedudukan.

Edin Dzeko menanduk bola untuk membawa Roma memimpin dari umpan silang Under pada menit ke-59, sebelum pemain Turki ini mengemas dua gol, yang kedua melalui sepakan melengkung dari tepi kotak penalti.

Enrico Brignola memperkecil ketertinggalan Benevento dan Gregoire Defrel melengkapi kemenangan tim ibukota dari eksekusi penalti, gol pertamanya untuk Roma.

Pemain asal Uruguay Diego Laxalt mencetak gol penentu kemenangan di fase akhir pertandingan untuk kedua kalinya secara beruntun bagi Genoa, untuk membawa mereka 1-0 di markas Chievo, sedangkan Edgar Barreto dan gol penalti Fabio Quagliarella, gol ke-17nya musim ini, membawa Sampdoria menang 2-0 atas Verona.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami