Olahraga

SEPAK BOLA – JONES DIPASTIKAN ABSEN SAAT INGGRIS MELAWAN JERMAN

BTN iklan

Dortmund/Lei, 22/3 (Reuters) – Pemain bertahan Manchester United Phil Jones dipastikan absen dari skuad Inggris untuk pertandingan-pertandingan internasional melawan Jerman dan Lithuania setelah ia mengalami cedera saat berlatih, kata pelatih Inggris Gareth Southgate pada Selasa.

Southgate, yang juga mengonfirmasi bahwa Gary Cahill akan menjadi kapten Inggris pada pertandingan persahabatan melawan Jerman pada Rabu, menambahi bahwa pemain sayap Manchester City Raheem Sterling diragukan dapat tampil setelah menjalani pekan yang sibuk di level klub.

Jones, yang telah 20 kali memperkuat Inggris, dipulangkan ke klubnya untuk menjalani perawatan terhadap apa yang mungkin merupakan cedera ujung kaki dan akan absen pada pertandingan melawan Jerman di Dortmund dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania di Wembley empat hari berselang.

Jones cedera saat menjalani latihan pada Selasa pagi dan akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Kami belum tahu (seberapa parah cederanya),” kata Southgate. “Namun kami merasa itu adalah cedera yang dapat kami rawat dan membuat ia siap untuk menjalani pertandingan.” “Kami akan tahu saat ia telah dipindai atau (menjalani pemeriksaan) X-ray. Itu merupakan tekel yang tidak berbahaya. Ia terinjak kaki seseorang. Mungkin cedera pada jari kakinya.” Southgate mengatakan keputusan mengenai Sterling akan diambil tepat sebelum pertandingan melawan Jerman dimainkan.

“Kami perlu untuk melakukan penaksiran. Ia menjalani pekan yang berat. Kami harus menyeimbangkan apa yang tepat untuk besok dan apa yang tepat untuk Minggu.” Sebagaimana yang telah diperkirakan, Cahill dikonfirmasi sebagai kapten sedangkan penyerang Manchester United Wayne Rooney dicoret dari skuad.

Inggris berharap adanya “nasib mujur” dalam diri pemain Chelsea itu, yang kembali menjadi kapten setelah memimpin mereka menang 3-1 di Berlin ketika kedua tim bertemu setahun silam, namun kapten lain akan dipilih untuk pertandingan melawan Lithuania karena Cahill diskors.

“Gary berada dalam bentuk yang sangat bagus, ia adalah salah satu pemain di skuad yang tahu apa yang diperlukan untuk menang. Ia memenangi semua trofi di sepak bola,” kata Southgate.

“Musim ini, khususnya, kepercayaan dirinya dan perawakannya tumbuh, memperlihatkan kepercayaan diri yang nyata dalam setiap bola.” “Pengalamannya terkadang melampaui apa yang dibawanya, karena ia melakukan pekerjaan ini dengan bagus.”

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami