Olahraga

SEPAK BOLA – Mats Hummels: Bayern Munich terbantu kartu merah Laurent Koscielny

BTN iklan

Bek Bayern Munich Mats Hummels menyebut kemenangan 5-1 melawan Arsenal di Emirates Stadium sedikit banyak dipengaruhi faktor diusirnya Laurent Koscielny.

Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar semalam, Rabu (8/3) dini hari WIB, Arsenal sempat memimpin lewat tendangan keras Theo Walcott di babak pertama. Akan tetapi, diusirnya Koscielny yang dianggap melanggar Robert Lewandowski di menit ke-54 membuat jalannya pertandingan berubah, dengan Bayern kemudian memberondong gawang David Ospina sebanyak lima kali hingga memunculkan agregat telak 10-2.

Seusai laga, Hummels mengatakan: “Hasil akhir tidak mencerminkan apa yang terjadi sampai kemudian ada penalti dan kartu merah [untuk Koscielny],” ujarnya di laman resmi klub. “Hal itu menguntungkan kami.

“Penampilan kami sampai momen tersebut tidak terlalu bagus, kami kurang lebih senang untuk bisa menghadang niatan lawan meski kami memiliki rencana yang berbeda. Itu bisa dipahami, namun tak seharusnya terjadi.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol di babak pertama, yang sejatinya bisa memberi rasa nyaman. Namun kami gagal memanfaatkannya. Pada akhirnya, kami pantas lolos, tidak diragukan lagi.” (Goal.com)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami